Keseruan PSMTI Fun Walk 2023

29 Nov 2023

Tangerang, 28 November 2023 - Disambut dengan antusias, Acara PSMTI Fun Walk pada 26 November 2023 diramaikan oleh ratusan peserta yang siap mengikuti beragam aktivitas dimulai sejak pukul 06.00 pagi di EleVee Marketing Lounge, Alam Sutera.

Acara dibuka dengan pelaksanakan senam pagi S3 oleh Andrie Wongso, dilanjutkan dengan fun morning walk di area Forest Park EleVee Condominium, hingga mendengarkan sambutan singkat oleh Alvin Andronicus selaku CMO EleVee Condominium. Tersedia pula untuk memeriahkan acara, yaitu doorprize, spinning wheels, health check dengan RS EMC, hingga photobooth untuk mengabadikan momen, antusias pengunjung pun terus berkobar selama rangkaian acara berlangsung.

“Enak di sini fresh air nya, tidak terlalu macet, fasilitas tersedia, jadi bikin kita feeling at home banget deh” Ujar bapak Gunadi, salah satu peserta acara PSMTI Fun Walk.

Secara khusus, para peserta diberikan kesempatan untuk mengikuti show unit tour didampingi oleh Alvin Andronicus selaku CMO EleVee Condominium serta Sales Executive EleVee. “Luar biasa sekali. Jadi betul betul nyaman ya, kalau saya lihat di sini buat kita usia pensiun tinggal, ini enak banget” lanjut bapak Gunadi.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id